Champions, Pep Tidak Mau Fokus ke PSG

0
13
pep guardiola
bitter_6

Jelang bergulirnya Liga Champions, Manchester City dan PSG akan berada dalam Grup A. Keduanya bergabung dengan Club Brugge dan RB Leipzig.

Namun demikian, Pep Guardiola enggan memberikan perhatian berlebihan untuk laga lawan PSG yang terjadwal 28 Spetember nanti. Ia justru fokus pada laga pembuka kontra Leipzig, 15 September lusa mendatang.

“Sejujurnya aku tidak memikirkan PSG sama sekali. Sedetikpun tidak. Semua tim di sini sangat sulit dan kami ingin fokus pada laga pertama. Leipzig adalah tim yang juga kuat,” ujarnya.

“Leipzig tim yang kuat berakar di Jerman. Mereka selalu menjadi pesaing bagi Dortmund dan juga Munich, maka ini akan menjadi pertarungan yang sulit seklaigus bagus untuk kami.”

Bagi Pep, menjaga mental kemenangan seperti yang terkahir ditunjukkan di Liga Inggris menjadi modal. “Kami harus bermain dengan tepat, seperti saat melawan Leicester kemarin,” ujarnya diklaim Sky Sports.

Seperti diketahui, Pep memang kerap memberikan komentar positif terkait lawan dan pesaingnya. Misalnya dia pernah memberikan komentar untuk Borussia Dortmund sebagai tim yang kompetitif.

“Dengan pengalaman, saya rasa cukup mengenal baik Dortmund. Seperti apa gaya bermain mereka, cara pendekatan pada permainan, saya tahu. Mereka juga punya para pemain muda yang berkualitas, karena mereka fokus pada hal itu,” ucap Guardiola dikutip dari situs resmi klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini