BerandaLiga InggrisCEO Spotify Siap Gantikan Kroenke Sebagai Pemilik Arsenal

CEO Spotify Siap Gantikan Kroenke Sebagai Pemilik Arsenal

Masalah terkait keterlibatan Arsenal dalam pembentukan Liga Super Eropa belum juga berakhir. KSE (Kroenke Sports Entertainment) selaku pemilik Arsenal pun mendapat tekanan untuk melepas saham mayoritas mereka kepada pihak lain oleh fans.

Seakan memanfaatkan situasi, kini Arsenal nampaknya memiliki peminat seandainya Stan Kroenke benar-benar mundur dan menjual kepemilikan mereka. Kandidat anyar tersebut tidak lain adalah Daniel Ek. Pria asal Swedia tersebut merupakan CEO dari platform streaming musik kenamaan, Spotify.

“Saya tumbuh sebagai pendukung Arsenal. Jadi jika KSE memang ingin menjual saham mereka, saya akan dengan senang hati berada di garis depan,” ujar Kroenke lewat twitter pribadinya.

Jika Kroenke benar-benar mundur, maka dirinya akan menjadi petinggi klub ke-3 yang lengser akibat polemik Liga Super Eropa. Sebelumnya Andrea Agnelli (Juventus) dan Ed Woodward (Man United) sudah terlebih dahulu sepakat mundur.

CEO Spotify Siap Gantikan Kroenke Sebagai Pemilik Arsenal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini