CEO Sassuolo: Bukan Hanya Juventus yang Meminati Locatelli!

0
60
Manuel Locatelli
goal

Nampaknya hanya masalah waktu sebelum Manuel Locatelli meninggalkan Sassuolo. Penampilan apik pemain 23 tahun tersebut bersama Italia di Euro 2020 membuatnya diminati banyak klub, salah satunya Juventus.

Sadar akan hal tersebut, CEO Sassuolo, Giovanni Carnevalli pun menginformasikan jika Juventus harus siap bersaing untuk mendapatkan Locatelli. Dia juga menyatakan jika harga untuk gelandang tersebut ada di angka 40 juta euro.

“Itu benar (harga 40 juta euro). Pembicaraan hanya akan dimulai di angka tersebut, bahkan bisa naik melihat performanya di Euro 2020. Ditambah fakta bahwa dia adalah salah satu pembelian termahal klub ini,” ujar Carnevalli dilansir Football Italia.

“Juventus memang menyatakan minat, dan mereka satu-satunya dari Italia. Namun di luar Italia sudah ada beberapa peminat lain. Transfer Locatelli akan sulit bagi mereka semua,” tutupnya.

Locatelli sendiri sudah mencatatkan total 99 penampilan bersama Sassuolo sejak datang dari AC Milan pada musim panas 2019 silam. Dia berperan membawa I Neroverdi konsisten di papan tengah Serie A dengan menempati posisi ke-8 selama dua musim terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini