CEO: Inter Terpaksa Jual Hakimi

0
37
psg_website__3__720

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengaku mengalami pilihan sulit saat harus menjual bintang masa depan mereka Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain. Itu keputusan yang terpaksa dilakukan agar dapat membantu situasi keuangan Inter yang bermasalah.

“Itu sulit dan menyakitkan. Kami memulai musim baru dengan sulit, salah satunya karena penjualan Achraf. Itu keputusan sulit yang harus diambil demi masa depan klub ini,” ujar Marotta.

Hakimi yang juga pemain nasional Maroko itu, bergabung dengan raksasa Ligue 1 PSG dengan banderol harga € 68 juta, serta bonus tambahan sekitar € 3 juta.

Marotta mengungkapkan, kesulitan keuangan klub yang panjang akibat pandemi membuat klub melakukan banyak penyesuaian terkait kebijakan mereka. “Tidak terpikirkan untuk meminta upaya yang sama seperti saat semuanya berjalan normal. Kami membuat banyak pilihan yang sulit dan menyakitkan seperti menjual Hakimi,” kata Marotta.

“Tentunya, Inter ingin tetap menjadi tim yang berkelanjutan. Dengan upaya dari pemilik klub yang menyuntikkan lebih dari € 700 juta, sehingga sekarang sepakbola harus mencari solusi dan konsekuensi dari pilihan tersebut.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini