BerandaLiga ItaliaCEO Inter Tegaskan Rumor Transfer Eriksen di Bulan Januari

CEO Inter Tegaskan Rumor Transfer Eriksen di Bulan Januari

Tahun 2020 benar-benar menjadi petaka bagi karier Christian Eriksen. Memutuskan bergabung dengan Inter Milan di Januari 2020, dirinya berubah dari salah satu gelandang terbaik Premier League bersama Tottenham, menjadi penghangat bangku cadangan bersama Inter.

Masa depan pemain Timnas Denmark tersebut di Guiseppe Meazza pun tinggal menghitung hari. Pasalnya sang CEO, Giuseppe Marotta sudah mengumumkan jika Eriksen masuk ke daftar jual untuk Januari 2021.

“Ya, saya bisa pastikan dia (Eriksen) akan dijual di bulan Januari. Dia tidak berfungsi dalam rencana permainan kami dan jelas sekali dia kesulitan beradaptasi. Ini adalah solusi terbaik agar dia bisa bermain lebih reguler,” ujar Marotta kepada Daily Mail.

Dibeli dari Tottenham seharga 16,5 juta euro, Eriksen diharapkan menjadi bintang baru di Serie A. Nyatanya dia tidak cocok dengan formasi 3-5-2 ala Antonio Conte. Musim 2020/21 menit bermain Eriksen makin minim dengan dirinya hanya menjadi starter di lima laga di semua kompetisi.

CEO Inter Tegaskan Rumor Transfer Eriksen di Bulan Januari
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini