BerandaLiga InggrisCederai Van Dijk, Pickford Harus Diberi Sanksi Lebih Tegas

Cederai Van Dijk, Pickford Harus Diberi Sanksi Lebih Tegas

Pemuncak klasemen sementara Premier League 2020/21, Everton, akan mencoba mempertahankan posisi mereka kala berkunjung ke St. Mary’s Stadium, markas Southampton, pada Minggu (25/10). Dalam persiapan jelang laga tersebut, manajer The Saints, Ralph Hasenhuttl, mengungkit insiden antara kiper Everton, Jordan Pickford, dan bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Seperti diketahui, kedua pemain tersebut terlibat duel di pekan ke-5, yang berakhir dengan cederanya Van Dijk. Bek asal Belanda itu sendiri harus menepi hingga April 2021 mendatang. Terkait hal itu, Hasenhuttl percaya bahwa Pickford seharusnya dijatuhi hukuman.

“Jujur saja, itu adalah tekel yang sangat berbahaya. Seharusnya tidak perlu terjadi, dan ini adalah sebuah isu,” ujar Hasenhuttl seperti dilansir Mirror.

“Namun, tekel (Pickford) itu, meskipun saya bisa memahami alasannya, tetaplah berbahaya. Seharusnya dia diganjar kartu merah, tapi ternyata tidak. Padahal, jika Anda melihat kejadiannya, itu sangat mengerikan,” tutup pria asal Austria tersebut.

Meskipun dikritik, Pickford hampir pasti akan tetap turun di laga kontra Southampton. Sejauh ini penampilannya cukup baik, dengan hanya kebobolan tujuh gol dari lima laga.

Cederai Van Dijk, Pickford Harus Diberi Sanksi Lebih Tegas
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini