BerandaLiga InggrisCedera Van Dijk Membuat Liverpool Incar Bek Muda Turki

Cedera Van Dijk Membuat Liverpool Incar Bek Muda Turki

Krisis lini pertahanan menjadi momok bagi Liverpool musim 2020/21 ini. Musim baru berjalan selama kurang dari dua bulan, namun mereka sudah harus kehilangan pilar mereka di lini pertahanan, Virgil van Dijk. Parahnya, mantan pemain Southampton itu tidak bisa lagi diturunkan selama musim ini.

Kondisi Van Dijk membuat sektor bek tengah Liverpool makin keropos. Joel Matip tidak kunjung fit, dan Dejan Lovren sudah dijual, menyisakan Joe Gomez sebagai satu-satunya bek tengah senior yang layak tanding.

Kondisi tersebut membuat pihak manajemen berupaya mendatangkan sosok pemain anyar. Pilihan tersebut jatuh kepada Ozan Kabak, yang saat ini bermain untuk klub Bundesliga, Schalke 04. Dilaporkan Mirror, Liverpool bahkan kabarnya cukup serius dengan sudah menyiapkan 20 juta pound untuk pemain 20 tahun tersebut. Kabak rencanaya akan direkrut pada Januari 2021 mendatang.

Kabak sendiri masih memiliki kontrak hingga 2024 di Veltins Arena. Namun, pemain Timnas Turki itu sepertinya tidak akan keberatan menyeberang ke Anfield, mengingat saat ini Schalke 04 terjebak di dasar klasemen Bundesliga. Terakhir mereka kalah 0-3 dari Borussia Dortmund, yang membuat mereka sudah kalah di empat dari lima laga pertama liga musim ini.

Cedera Van Dijk Membuat Liverpool Incar Bek Muda Turki
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini