Cedera Pundak, Hakim Ziyech Bakal Absen Kontra Palace

0
50

Nampaknya tidak akan ada nama Hakim Ziyech ketika Chelsea menghadapi Cyrstal Palace di pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (14/8) WIB. Pemain Maroko tersebut mengalami cedera pundak kala membawa Chelsea menjuarai Piala Super UEFA kontra Villarreal.

Ziyech ditarik keluar di babak pertama untuk digantikan Christian Pulisic. Manajer Thomas Tuchel pun mengonfirmasi apabila cedera yang dialami pemainnya tersebut lebih serius dari dugaan awal.

“Saya hanya akan menarik pemain keluar di babak pertama jika kondisinya serius. Tidak semua pemain saya siap bermain 120 menit, Ziyech salah satunya. Kini kami harus berusaha menyiapkan diri melawan Crystal Palace dalam dua hari,” ujar Tuchel kepada situs resmi klub.

Absennya Ziyech nampaknya bakal membuat posisi pemain 28 tahun tersebut makin tersisih di bawah asuhan Tuchel. Pasalnya musim lalu dirinya beberapa kali tidak terpakai dalam formasi 3-4-2-1 milik Tuchel. Mantan pemain Ajax tersebut juga hanya duduk di bangku cadangan pada laga final Liga Champions melawan Man City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini