BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsCedera Kontra Istanbul, Tuchel Cemaskan Kondisi Neymar

Cedera Kontra Istanbul, Tuchel Cemaskan Kondisi Neymar

Kondisi Neymar sedang menjadi pertanyaan pada saat ini, setelah sang striker Paris Saint-Germain itu harus keluar dari laga kontra Istanbul Basaksehir secara prematur pada Kamis (29/10) dini hari WIB.

Sang bintang asal Brasil hanya bertahan selama 26 menit di Fatih Terim Stadium, dan pelatih Thomas Tuchel harus menukarnya dengan Pablo Sarabia sebagai langkah pencegahan agar kondisinya tidak semakin buruk.

Sang juru taktik asal Jerman tak yakin bahwa itu adalah kondisi yang parah, namun ia masih menantikan hasil pemeriksaan medis yang akan dilaksanakan pada hari Kamis ini.

“Saya harap cederanya tidak serius. Kami akan menunggu hasil pemeriksaannya pada hari Kamis ini. Saya pikir ia mengalami masalah pada adduktor-nya,” tukas Tuchel dalam wawancara dengan para reporter seusai laga, dilansir situs resmi UEFA.

Sang manajer akan berharap agar Neymar bisa tersedia untuk laga-laga berikutnya, karena PSG akan memiliki jadwal padat sebelum jeda internasional.

Les Parisien masih harus berhadapan dengan Nantes dan Rennes di liga domestik, yang menghimpit laga kontra RB Leipzig di Liga Champions.

Untungnya, PSG tidak terlalu kehilangannya dalam pertandingan kontra Istanbul, karena dwigol dari Moise Kean berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-0.

Cedera Kontra Istanbul, Tuchel Cemaskan Kondisi Neymar
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini