Cedera Gareth Bale Bisa Jadi Lebih Buruk dari Perkiraan

0
38
Bale
skysports

Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa cedera Gareth Bale ternyata cukup serius, dan itu bisa membuatnya menepi pada saat Real Madrid melakoni laga El Clasico pertamanya pada musim ini.

Pada pekan lalu, setelah pulang dari jeda internasional, sang penyerang timnas Wales itu mengalami masalah otot dalam sebuah sesi latihan, yang membuatnya gagal membela Los Blancos dalam pertandingan La Liga kontra Celta Vigo dan kemudian Inter Milan di pentas Liga Champions.

Menjelang laga kontra Valencia akhir pekan ini, ia kembali absen dan Ancelotti mengakui bahwa cederanya lebih buruk daripada perkiraan awal.

“Kami tidak tahu kapan dia akan kembali, cederanya cukup serius dan itu memberikannya masa-masa yang sulit. Dia menghadapinya dengan cukup baik, dengan terus bekerja keras, namun kami harus bersabar,” tutur pelatih asal Italia itu dalam konferensi pers.

Sang pemain berusia 32 tahun kabarnya bisa menepi selama dua bulan, menurut klaim dari Goal, yang berarti ia tidak akan tersedia saat Madrid menghadapi Barcelona dalam El Clasico pertama musim ini, yang terjadwal pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Itu menjadi suatu hal yang disayangkan, sebab Bale telah melakoni karier yang cukup baik pada musim ini setelah dikembalikan dari masa pinjamannya bersama Tottenham. Ia melakoni tiga laga perdana La Liga musim ini sebagai starter, selagi mencatatkan namanya di papan skor pada satu kali kesempatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini