Cedera Akhiri Petualangan Granit Xhaka Di 2021

0
28

Petualangan Granit Xhaka bersama Arsenal di 2021 sudah resmi berakhir. Laga melawan Tottenham Hotspur di akhir pekan lalu, yang berkesudahan dengan kemenangan 3-1 untuk Arsenal, menjadi laga terakhirnya di tahun ini.

Berakhirnya petualangan Xhaka tak bisa dilepaskan dari cedera yang dialaminya di laga tersebut. Gelandang Arsenal itu divonis mengalami cedera serius pada lututnya, yang memaksanya beristirahat hingga tiga bulan ke depan.

“Setelah mengalami cedera pada lutut kanannya saat laga hari Minggu melawan Tottenham Hotspur, pemeriksaan dan pemindaian telah memastikan bahwa Grani Xhaka mengalami cedera yang signifikan pada ligamen lutut medial,” demikian Arsenal dalam pernyataannya.

“Konsultasi dengan spesialis telah dilakukan di London pada Selasa sore, yang memastikan bahwa Granit tidak membutuhkan operasi.”

“Program pemulihan dan rehabilitasi Granit akan segera dimulai secepatnya dan kami berharap dirinya bisa kembali bermain setelah tiga bulan. Semua orang di klub sekarang akan mendukungnya dan bekerja keras bersama Granit untuk bisa mengembalikannya ke lapangan secepat mungkin.”

Xhaka mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Lucas Moura kala Arsenal menundukkan Tottenham Hotspur 3-1. Pemain asal Swiss tersebut akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Albert Sambi Lokonga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini