BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsCavani dan Martial Menepi, United Tak Risau

Cavani dan Martial Menepi, United Tak Risau

Ketiadaan duo striker Manchester United, Edinson Cavani dan Anthony Martial, tidak seharusnya membuat mereka risau karena Mason Greenwood dan Marcus Rashford akan siap untuk tampil kontra RB Leipzig.

Kedua striker bintang tersebut, Cavani dan Martial, harus ditarik keluar pada kemenangan 3-1 atas West Ham United di pentas Premier League pada akhir pekan kemarin.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa itu hanyalah kondisi yang minor, namun United tak mau mengambil risiko dengan memaksanya untuk tetap ikut bersama tim untuk laga tengah pekan ini.

Solskjaer juga memberikan kabar terbaru mengenai kondisi David De Gea dan Luke Shaw yang sudah siap kembali membela Si Setan Merah dalam laga tandang ke Red Bull Arena, Rabu (9/12) dini hari nanti WIB.

“David sudah kembali, Luke juga akan ikut serta, Edinson dan Anthony hanya mengalami masalah minor, namun mereka tidak akan ikut serta,” tutur sang juru taktik asal Norwegia kepada para wartawan dalam konferensi pers pada hari Senin (7/12) kemarin.

Kendati demikian, The Red Devils tak seharusnya mencemaskan ketiadaan Cavani dan Martial, karena mereka memiliki Greenwood dan Rashford yang telah sukses membuktikan ketajamannya dalam laga tandang ke London Stadium pada akhir pekan kemarin.

Masing-masing dari kedua individu tersebut telah mencetak satu gol dalam kemenangan itu, setelah Paul Pogba menyetarakan kedudukan.

Cavani dan Martial Menepi, United Tak Risau
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini