BerandaLiga InggrisCavani Akui Tadinya Mau Cabut dari Manchester United

Cavani Akui Tadinya Mau Cabut dari Manchester United

Edinson Cavani mengaku bahwa dia tadinya memang mau cabut dari Manchester United. Klub raksasa Argentina, Boca Juniors menjadi salah satu destinasi yang membuatnya tertarik.

Cavani memang sudah memastikan masa depannya bertahan di Manchester United. Penandatanganan kontrak baru dengan durasi satu tahun membuatnya bertahan di Old Trafford hingga musim panas 2022 mendatang.

Sebelumnya, dia memang ramai dibicarakan akan hengkang dan berlabuh ke Boca Juniors. Tapi setelah resmi menandatangani kontrak baru, rumor tersebut akhirnya tenggelam begitu saja.

Namun pemain berusia 34 tahun itu mengungkapkan bahwa rumor tersebut tidak sepenuhnya salah. Bermain dekat dengan keluarganya menjadi salah satu faktor utama kenapa rumor tersebut berkembang.

“Saya memang belum menutup pintu untuk Boca Juniors. Jika ada peluang saya ke sana, kalian sebaiknya tanya Boca. Sebelum kontrak baru tentunya, saya berpikir untuk cabut,” kata Cavani dikutip dari Mirror.

“Berada dekat dengan keluarga dan orang-orang yang saya sayangi membuat saya berpikir cabut dari sini. Tapi itu dulu, sekarang saya sudah memutuskan tuk bertahan bersama Man United,” pungkasnya.

Cavani mendapatkan kontrak baru karena performa impresif dengan mengantarkan Setan Merah ke final Liga Europa. Di kompetisi ini, dia mencetak lima gol dari empat penampilan saja musim ini.

Cavani Akui Tadinya Mau Cabut dari Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini