BerandaLiga SpanyolCassano: Tentu Saya Lebih Tampan Dari Bechkam

Cassano: Tentu Saya Lebih Tampan Dari Bechkam

Adu tampan dengan David Beckham, Cassano mantan striker timnas Italia mengaku bahwa dirinya kalah tampan dibandingkan dengan jendral lapangan tengah timnas Inggris tersebut. Antonio Cassano mengenang masanya ketika dirinya dan Beckham tergabung dalam skuat Los Blancos.

Berhasil menunjukkan performa impresif bersama dengan AS Roma, membuat Antonio Cassano berhasil menembus skuat inti Real Madrid pada awal tahun 2016. Kepindahan Cassano dari Serie A pun sekaligus menjadi akhir karirnya bersama dengan Giallorossi.

Meski hanya bertahan satu tahun di Santiago Bernabeu, akan tetapi Cassano merupakan pemain yang ada dalam skuat terbaik Real Madrid kala mendapatkan trofi LaLiga Spanyol pada musim 2006/07. Cassano menjadi salah satu pemain yang sukses tergabung dengan para pemain bintang Madrid kala itu, dan salah satunya adalah Bechkam.

Melakukan live chat dengan istri, Carolina, Cassano tidak sungkan untuk mengungkapkan bahwa Beckham merupakan sosok hebat di luar atau dalam lapangan.

Apresiasi Cassano Untuk Beckham

“Beckham adalah pesepakbola yang cukup hebat, akan tetapi yang lebih penting dari semuanya adalah Beckam orang yang baik. Walaupun memiliki penampilan seperti rock star, dan dikenal seluruh penjuru dunia, dia tetaplah rendah hati,” ucap Cassano seperti dituliskan Marca.

“Tentu aku lebih tampan darinya,” pungkasnya.

Selama berseragam Real Madrid, Cassano hanya berhasil mencatatkan 29 penampilan saja dari semua kompetisi. Catatan yang berhasil didapatkan adalah dengan adanya empat gol dan juga tiga asisst. Persaingan posisi depan Real Madrid kala itu benar-benar menyulitkan Cassano, dimana Los Blancos memiliki Van Nistelrooy dan juga Cristiano Ronaldo.

“Van Nistelrooy merupakan penyerang yang cukup kuat, meski Real Madrid pada akhirnya harus memberhentikan dirinya dengan adanya Ronaldo. Ronaldo merupakan phenomenon dan bukan dari dunia ini,” kata Cassano.

Kompetisi LaLiga Kian Ketat

Persaingan LaLiga Spanyol musim ini harus dihentikan dengan adanya pandemi virus corona. Real Madrid berhasil menempati tangga kedua, berada dibawah Barcelona dengan jarak dua poin. Cassano optimis mantan klubnya tersebut bisa memuncaki klasemen musim ini.

Kabar kompetisi Liga Spanyol yang masih akan berlanjut, membuat Real Madrid mempunyai asa untuk mewujudkan impiannya dalam mengamankan trofi Liga Spanyol.

Cassano: Tentu Saya Lebih Tampan Dari Bechkam
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini