Cassano Murka Dengar Lukaku Pengen Balik ke Chelsea

0
29
lukaku
AFP

Kabar Romelu Lukaku yang akan meninggalkan Inter Milan dan hijrah ke Chelsea, ternyata membuat legenda sepak bola Italia, Antonio Cassano murka.

Chelsea belakangan memang sedang gencar mendekati sang penyerang. Beberapa waktu lalu The Blues sudah mengajukan tawaran pertamanya senilai 100 juta euro, ditambah pemberian gratis pemain bek kiri, Marcos Alonso.

Namun tawaran pertama ini mendapati penolakan Nerazzurri. Chelsea yang pantang menyerah, siap menaikkan tawarannya menjadi 130 juta euro dalam waktu dekat.

Di sisi lain, penyerang bertubuh 191 cm itu kabarnya tertarik atas pinangan Chelsea. Penyerang Belgia disinyalir tak keberatan meninggalkan Inter demi pulang kembali berlabuh ke Stamford Bridge.

Sikapnya yang demikian ternyata membuat Cassano murka. Pria 39 tahun begitu terheran, khususnya karena Lukaku punya pengalaman buruk kala dulu masih membela Chelsea pada periode 2011-2014.

“Kita semua tahu dia punya pengalaman buruk di sana. Saya heran apa yang terjadi dengannya sekarang?,” ungkap Cassano seperti dilansir Football Italia.

“Mengapa dia mau kembali ke Chelsea yang dulu pernah mencampakkannya? Apa ini cuma karena soal uang saja?” tambah Cassano.

Pernyataan Cassano mungkin ada benarnya. Penyerang berusia 29 tahun ini dahulu diperlakukan kurang baik oleh Chelsea.

Sepanjang berkostum Chelsea, Lukaku jarang sekali mendapat menit bermain, bahkan lebih sering dipinjamkan. Sampai akhirnya Chelsea membuangnya ke Everton pada 2014.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini