BerandaLiga SpanyolCarlo Ancelotti Segera Kembali ke Pelukan Real Madrid

Carlo Ancelotti Segera Kembali ke Pelukan Real Madrid

Carlo Ancelotti kabarnya akan segera kembali ke pelukan Real Madrid, dan saat ini sedang berusaha mengakhiri kontraknya dengan Everton.

Agen yang mewakili pria asal Italia ini dikabarkan sedang melangsungkan pertemuan dengan The Toffees, meminta pemutusan kontrak, agar bisa menandatangani kontrak dengan Los Blancos.

Ia tidak akan menyulitkan negosiasi kontrak dengan Real Madrid, dan dikabarkan akan mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun.

Dengan situasinya saat ini, jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, menyebut bahwa kepulangan Don Carlo ke Santiago Bernabeu hanya terpaut satu langkah lagi.

Ancelotti memang pernah menangani Madrid pada periode 2013 hingga 2015 silam. Ia sukses mempersembahkan empat gelar selama periode tersebut.

Salah satu di antara keempapt gelar tersebut adalah trofi Liga Champions ke-10 yang diraih sepanjang sejarah klub, yang direngkuh setelah mengalahkan Atletico Madrid di Lisbon pada tahun 2014 silam.

Namun kinerja Ancelotti belakangan telah mengalami kemunduran, karena hanya mampu membantu The Toffes mengakhiri Premier League musim 2020/2021 di urutan ke-10.

Carlo Ancelotti Segera Kembali ke Pelukan Real Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini