Carlo Ancelotti Harapkan Barcelona Segera Bangkit

0
39
Ancelotti
Marca

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengindikasikan harapan untuk melihat Barcelona bangkit, karena ia tidak suka melihat sebuah tim terpuruk, sekalipun itu adalah rivalnya.

La Blaugrana sedang menjalani musim yang berat, dengan hanya mampu merengkuh sembilan poin dari lima pertandingan di La Liga. Mereka tak pernah menang dalam tiga penampilan terakhir di semua ajang, termasuk dua di antaranya di kasta tertinggi sepak bola Spanyol, yaitu kontra Granada (1-1) dan Cadiz (0-0).

Di sisi lain, Los Blancos sedang gila-gilanya di La Liga dengan berhasil merengkuh lima kemenangan dari enam pertandingan. Itu mengantarkan mereka memuncaki klasemen sementara dengan torehan 16 poin.

Meskipun tahu bahwa dirinya sedang menjalani periode keduanya dengan sangat baik bersama Madrid, namun Ancelotti mengaku tak suka jika melihat ada tim yang terpuruk, meskipun itu adalah Barca.

“Saya menyaksikan pertandingan, saya menyukai sepak bola dan saya tidak bahagia jika sebuah tim bermain buruk,” katanya, dikutip dari Marca.

“Saya menyaksikan, membuat penilaian dan fokus kepada tim saya. Saya tidak suka jika sebuah tim mengalami masa-masa sulit, entah itu Barca atau tidak.”

Sementara itu, Don Carlo akan kembali menemani timnya untuk menghadapi Villarreal dalam laga lanjutan La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (26/9) dini hari nanti WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini