BerandaLiga InggrisCari Pengganti Wijnaldum, Liverpool Incar Tiga Nama

Cari Pengganti Wijnaldum, Liverpool Incar Tiga Nama

Musim 2020/21 ini dipastikan akan menjadi musim terakhir bagi gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum di Anfield. Kontrak pemain asal Belanda tersebut akan habis di akhir musim dan dirinya memilih tidak memperpanjangnya.

Menurut laporan dari Liverpoolecho, The Reds pun kabarnya sudah mendapatkan tiga kandidat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Wijnaldum. Nama-nama yang dimaksud adalah gelandang Lyon, Houssem Aouar, gelandang Fiorentina, Dusan Vlahovic, dan gelandang Brighton, Yves Bissouma.

Namun sumber yang sama menyebutkan jika sosok Bissouma yang paling mungkin dibeli oleh Liverpool. Pasalnya baik Aouar maupun Vlahovic dibanderol tinggi, yakni di kisaran 50 juta euro. Belum pastinya Liverpool menembus Liga Champions juga membuat mereka sulit merayu Aouar untuk pindah ke Anfield.

Sedangkan Bissouma dikabarkan tidak keberatan hengkang ke Liverpool. Harga pemain Timnas Mali tersebut juga cukup ramah, yakni 30 juta euro. Dirinya juga terbukti cukup konsisten dengan tampil di 32 dari 34 laga Brighton di Liga Inggris sepanjang musim 2020/21.

Cari Pengganti Wijnaldum, Liverpool Incar Tiga Nama
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini