BerandaLiga SpanyolCapres Barcelona Ungkap Alasan Messi Kecewa

Capres Barcelona Ungkap Alasan Messi Kecewa

Lionel Messi mengalami kekecewaan mendalam karena Barcelona sudah terlalu banyak mengutarakan janji yang tak terpenuhi untuk membangun skuat yang bisa bersaing di Liga Champions, terang Joan Laporta, mantan presiden yang akan kembali menjadi capres pada pemilu pada bulan Januari mendatang.

Masa depan Messi kembali menjadi topik terhangat untuk dibicarakan belakangan karena kontraknya yang akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini, dan sejauh ini, belum ada tanda-tanda perihal negosiasi untuk memperpanjangnya.

Sang mega bintang sempat berusaha untuk meninggalkan klub pada musim panas tahun ini, seiring dengan kekecewaannya terhadap Barcelona, terlebih presiden Josep Maria Bartomeu.

Dengan Bartomeu akan segera mundur dan presiden baru yang akan datang nanti, Messi memilih untuk menunda keputusan mengenai masa depannya untuk saat ini, namun ia sudah terlalu sering dikecewakan oleh Barcelona yang tak mampu membangun skuat berarti untuk bersaing di Liga Champions.

“Saya yakin Messi ingin bertahan di Barcelona, namun itu semua akan bergantung kepada apa yang ditawarkan oleh presiden baru kepadanya. Dia perlu melihat bahwa ini akan menjadi tim yang kompetitif agar bisa bersaing lagi di Liga Champions,” kata Laporta kepada ESPN.

“Klub telah berulang kali membohonginya, dan terlebih, keadaan tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh semua orang. Messi ada pada titik ketika dia masih ingin sukses dan meraih trofi.

“Dia tidak bisa terus-terusan membiarkan klub-klub lain meraih gelar juara Liga Champions dan Barca, dengan adanya Lionel, sang pemain terbaik sepanjang masa, tidak memiliki skuat yang cukup untuk bisa bersaing memperebutkan titel.”

Capres Barcelona Ungkap Alasan Messi Kecewa
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini