BerandaLiga ItaliaCambiasso Bela Diego Godin

Cambiasso Bela Diego Godin

Esteban Cambiasso adalah mantan gelandang Inter Milan. Dia dikabarkan membela Diego Godin. Menurutnya, kritikan yang didapatkan oleh bek asal Uruguay itu tidak adil. Bahkan di luar kenyataan.

Pada musim panas lalu, Diego Godin resmi bergabung dengan klub berjuluk il Nerazzurri itu dengan bebas transfer. Sang pemain berlabuh ke Giuseppe Meazza Stadium setelah kontrak kerjasamanya dengan Atletico Madrid habis. Dan tidak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Manajemen klub Inter Milan berharap dengan kekuatan yang dimiliki oleh bek berusia 34 tahun itu. Karena, saat membela klub bermarkas di Wanda Metropolitano Stadium sangat bagus. Akan tetapi, dia malah mendapatkan banyak kritikan pada debutnya di musim 2019/2020 ini.

Hal tersebut bisa terjadi karena sang pemain tidak begitu cocok dengan skema formasi yang dilakukan oleh Antonio Conte. Sehingga, dia malah jarang sekali dimainkan. Karena kalah bersaing dengan bek muda lainnya.

Belum lama ini, terdengar rumor bahwa Diego Godin tidak begitu betah berada di Giuseppe Meazza Stadium.  Dia disebut-sebut akan meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi masih belum tahu klub mana yang akan dituju.

Cambiasso Bela Diego Godin

Mantan pemain Inter Milan yaitu Cambiasso mengaku sedikit heran dengan kritikan yang ditujukan kepada Diego Godin. Padahal sang pemain sudah berusaha menuruti semua apa yang disuruh oleh pelatih asal Italia itu. Dia sangat menyayangkan hal tersebut.

Dilansir dari AS Cambiasso mengatakan,”Diego Godin adalah orang yang memiliki kerendahan hati. Dia sudah berusaha untuk menuruti apa yang dikatakan pelatih dan melakukan yang terbaik. Dia juga sudah melakukan apa yang dibisa. Sang pemai sepertinya tidak cocok dengan formasi tiga pemain bertahan. Sehingga terlihat sedikit kesulitan.”

Adaptasi

Selama bergabung dengan Inter Milan, Diego Godin belum pernah membuat kesalahan besar. Mantan gelandang il Nerazzurri ini tidak percaya bahwa sang pemain sudah gagal beradaptasi. Karena itu cuma kurang ada kesempatan.

“Selama berseragam Inter Milan, dia tidak pernah melakukan kesalahan yang besar. Dan jarang sekali mendapatkan sorotan di semua laga.”

“Sebenarnya dia bisa beradaptasi dengan cukup baik. Cuma masalah tentang formasi yang membuatnya sedikit kesulitan. Dia tidak biasa bermain dengan menggunakan formasi tiga bek.”

Di kompetisi Serie A Italia musim 2019/2020 ini Diego Godin membuat 25 penampilan. Dalam penampilannya itu dia berhasil mencetak satu gol. Selain itu, sebagai bek tengah dia juga sudah melakukan clean sheet sebanyak tujuh kali.

Cambiasso Bela Diego Godin
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini