Camavinga Selangkah Lagi Gabung Manchester United

0
32
camavinga
eurosport

Eduardo Camavinga, pemain milik klub Ligue 1 Prancis, Rennes, sepertinya tinggal selangkah lagi jatuh ke pelukan raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Melansir laporan Metro, Rennes kini akhirnya melunak terkait kondisi sang wonderkid yang diincar MU pada bursa transfer musim panas 2021.

Setelah sempat menahannya, gelandang jebolan akademik Rennes itu sekarang sudah diberikan restu apabila benar-benar ingin hengkang.

Rennes sebenarnya sudah coba memagarinya lewat proposal kontrak baru. Namun pihak Camavinga terus-terusan menolak perpanjangan kontraknya yang tinggal tersisa 12 bulan lagi.

Situasi demikian lantas membuat Rennes tidak punya pilihan selain menjualnya sekarang juga. Maklum, apabila terus dipertahankan, klub bisa kehilangan bintang mudanya itu secara cuma-cuma tahun depan.

Camavinga Selangkah Lagi Gabung Manchester United
chelseacore

Lebih lanjut, Rennes sudah memasang banderol harga penjualan sang pemain jika memang ada klub yang berminat. Rennes bersedia melepas gelandang berpostur 182 cm dengan harga 25,5 juta pounds.

Man United pun otomatis hanya perlu membayarkan uang tersebut guna mendaratkannya menuju Old Trafford. Kita nantikan saja, apakah Setan Merah mau mewujudkan kepindahan ini sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup.

Rennes sendiri berharap Man United mendahului PSG untuk mengajukan penawaran, karena mereka ogah melepasnya ke Les Parisiens.

Terbiasa menempati posisi gelandang tengah, Camavinga mampu mencetak satu gol dan dua assists dari 35 penampilan di Ligue 1 Prancis musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini