BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanCamavinga Diklaim Makin Dekat dengan Bayern Munchen

Camavinga Diklaim Makin Dekat dengan Bayern Munchen

Rumor terkait masa depan gelandang muda Stade Rennais, Eduardo Camavinga terus bergulir. Setelah sebelumnya erat dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona, kini pemain 18 tahun tersebut kabarnya berada dalam genggaman Bayern Munchen.

Menurut laporan dari Cadena Ser, Bayern diklaim memiliki kesempatan yang cukup besar untuk memboyong Camavinga ke Allianz Arena. Sumber yang sama menyebutkan jika hal tersebut disebabkan karena Die Roten menjanjikan menit bermain reguler untuk pemain Prancis tersebut.

Kendati demikian, mewujudkan menit bermain reguler di Allianz Arena bakal cukup sulit. Pasalnya Camavinga akan bersaing langsung dengan dua gelandang utama, Joshua Kimmich dan Leon Goretzka yang menguasai lini tengah. Namun kepergian Javi Martinez di akhir musim 2020/21 akan membuka satu slot yang bisa diisi oleh Camavinga.

Kualitas Camavinga memang cukup meyakinkan. Meskipun usianya masih 18 tahun, dia sudah dipercaya tampil di 78 laga untuk Rennais sejak dipromosikan ke tim senior pada Januari 2019 silam.

Camavinga Diklaim Makin Dekat dengan Bayern Munchen
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini