BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisCamavinga Bicara Soal Kans Pindah ke Madrid Atau Bayern

Camavinga Bicara Soal Kans Pindah ke Madrid Atau Bayern

Eduardo Camavinga merespons kabar ketertarikan Real Madrid dan Bayern Munich, namun menegaskan bahwa dirinya belum mengambil keputusan bersama keluarganya.

Sang pemain berusia 18 tahun itu telah masuk dalam daftar buruan klub-klub top Eropa menjelang bursa transfer musim panas ini, seiring dengan performa gemilangnya selama dua musim terakhir.

Rennes menembus tiga besar pada musim lalu, dan meskipun hanya berada di urutan ketujuh pada musim ini, penampilan Camavinga masih menunjukkan impresi yang luar biasa terhadap tim-tim besar.

Itu sebabnya, Real Madrid, yang sudah tertarik sejak musim panas tahun lalu, dan Bayern Munich kini bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Camavinga mengakui bahwa ketertarikan dari dua klub top ini memang terasa menyanjungkan baginya, namun ia perlu mengomunikasikannya dengan keluarga.

“Itu membuat Anda merasa tersanjung dan itu merupakan hal yang menyenangkan untuk mengetahui bahwa Real Madrid atau Bayern tertarik terhadap situasi Anda,” kata Camavinga ketika ditanyakan oleh Telefoot.

“Saya tidak akan berbohong, namun saya masih belum memikirkannya dengan keluarga saya.”

Camavinga Bicara Soal Kans Pindah ke Madrid Atau Bayern
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini