BerandaLiga ItaliaCalhanoglu Masih di Milan Musim Depan Namun Ganti Jersey

Calhanoglu Masih di Milan Musim Depan Namun Ganti Jersey

Hakan Calhanoglu masih akan tinggal di kota Milan pada musim depan, namun dia mengganti jerseynya dari warna merah ke biru, setelah dirumorkan sepakat gabung Inter Milan.

Sang playmaker harus meninggalkan AC Milan pada musim panas ini, karena kontraknya akan segera habis masa berlakunya pada tanggal 30 Juni mendatang.

Juventus sempat digadang-gadang bakal menjadi klub barunya, namun Calhanoglu nyatanya memilih gabung dengan Inter, menurut klaim dari jurnalis Gianluca Di Marzio.

Nerazzurri memutuskan untuk memburunya setelah melihat situasi Christian Eriksen, yang mengalami serangan jantung dan kini terancam pensiun dini dari sepak bola.

Di Marzio mewartakan bahwa Calhanoglu telah bersepakat dalam kontrak berdurasi tiga tahun dengan upah 5 juta euro per musim belum termasuk bonus. Ia juga akan segera melaksanakan tes medisnya di Milan pada hari Selasa (22/6) esok, mengingat Turki sudah tersingkir dari Euro 2020.

Jurnalis Fabrizio Romano ikut mengonfirmasi kepindahannya dengan mengutip hasil wawancara TRT Spor.

“Ya betul saya telah mencapai kesepakatan dengan Inter. Saya terbang ke Milano besok dan kemudian saya akan menandatangani kontrak,” kata Calhanoglu di cuitan Romano.

Sang pemain berusia 27 tahun telah menjadi salah satu pemain penting Rossoneri, yang finis di urutan kedua Serie A musim lalu, setelah bermain dalam 33 pertandingan dengan menciptakan empat gol dan sembilan assist.

Calhanoglu Masih di Milan Musim Depan Namun Ganti Jersey
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini