BerandaLiga InggrisCalhanoglu Diincar Duo London

Calhanoglu Diincar Duo London

Dua klub London Inggris mengaku telah mengincar Hakan Calhanoglu dari AC Milan. Laporan di Italia dari lansiran Sky Sports Italia, keduanya mengaku telah resmi mengirim penawaran untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain 27 tahun itu dalam sisa kontraknya musim ini di Milan. Pada musim panas nanti dia akan berstatus pemain bebas sehingga banyak klub berminat pada jasa playmaker asal Turki tersebut.

Selain dari Inggris, Milan pun berusaha mempertahankan sang pemain. Mereka menawarkan kontrak baru berdurasi 4 tahun di San Siro dengan gaji 66 ribu Pound sepekan. Namun tawatan itu ditolak sang pemain. Ia setidaknya ingin brgasi 82,5 ribu Pound seminggu.

Perburuan makin panas setelah Juventus menceburkan diri dalam kolam. Si Nyonya Tua yakin dapat menggaet Hakan dari rivalnya tersebut. Mereka bersiap dengan proposal dan segera melamar Hakan jika tenggat waktu jendela transfer dibuka musim panas mendatang. Laris manis tanjung kimpul!

Calhanoglu Diincar Duo London
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini