Cabut dari Persija, Marc Klok Resmi Pemain Persib

0
58
klok

Cabut dari Persija Jakarta baru beberapa hari yang lalu, Marc Klok kini dikabarkan sudah resmi menjadi pemain anyar Persib Bandung jelang Liga 1 2021.

Gelandang berusia 28 tahun itu resmi gabung Persib dengan konfirmasi dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Teddy juga mengkonfirmasi kontrak berdurasi empat tahun karena faktor usia sang pemain.

“Iya Klok sudah resmi ke Persib dengan kontrak empat tahun karena mempertimbangkan usianya yang 28 tahun. Kemudian semuanya atas hasil diskusi dengan pelatih. Jadi semua adalah hasil kesepakatan yang kami diskusikan dengan pelatih,” jelas Teddy dikutip dari bola.com.

Teddy lebih lanjut menjelaskan pemain naturalisasi itu pindah ke Persib sudah berstatus free transfer alias gratis. Tidak terikat lagi dengan Persija.

“Saat bicara sama kami, statusnya memang sudah free player. Kami tidak tahu proses sebelumnya, yang pasti saat awal diskusi statusnya sudah free player karena dia sudah punya surat keluar dari klub sebelumnya,” jelasnya lagi.

Klok pemain Persib Bandung tentu menyulutkan emosi para Jakmania, pendukung setia Persija Jakarta. Bahkan di kolom komentar unggahan terakhir Instagram miliknya, dia sudah diserang oleh ratusan Jakmania.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini