Cabut dari Arsenal, Guendouzi Resmi Gabung Marseille

0
43
guendouzi
twitter

Cabut dari Arsenal untuk kali kedua, Matteo Guendouzi akhirnya bergabung dengan Olympique Marseille, klub asal negaranya sendiri.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta memang diindikasikan sudah tidak membutuhkan tenaga Matteo Guendouzi. Sang pemain bakal dijual dari London Utara pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak akhir musim lalu, gelandang nyentrik dengan rambut kribonya itu tak lagi menjadi pilihan utama di Emirates Stadium. Kemudian ia diizinkan bergabung dengan klub Bundesliga, Herta Berlin dengan status pinjaman pada Oktober.

Hingga akhirnya dia kembali dipinjamkan ke Marseille pada musim panas ini dengan konfirmasi dari pihak klub Ligue 1 itu pada Selasa (06/07) sore WIB.

“Guendouzi gabung dengan Marseille, status peminjaman selama semusim dari Arsenal. Kami punya opsi pembelian jika memang segalanya berjalan dengan baik,” kata pihak klub.

Selama peminjaman bersama Hertha Berlin, Guendouzi cukup bersinar. Ia mencetak dua gol dan bermain sebanyak 18 penampilan Bundesliga musim 2020/2021 kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini