Butuh Bek Kanan, Bayern Munchen Coba Tawar Danilo

0
41

Bayern Munchen mulai sering dikaitkan dengan pemain anyar di bulan terakhir bursa transfer musim panas. Setelah nama gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer, kini Die Roten dikabarkan ingin mendatangkan bek kanan Juventus, Danilo.

Hal ini tentu mengejutkan mengingat sosok Danilo sudah berusia 30 tahun. Namun informasi dari Gianluca di Marzio menyatakan apabila Julian Nagelsmann yang mengingini pemain asal Brasil tersebut. Dia diharapkan mampu memberi tekanan kepada Benjamin Pavard yang selama ini tak punya pesaing di posisi bek kanan.

Akan tetapi Di Marzio juga menambahkan jika untuk saat ini negosiasi masih stagnan antara kedua klub. Hal ini disebabkan karena Juventus mematok harga 30 juta euro untuk Danilo. Angka tersebut masih terlalu tinggi bagi Bayern mengingat usia Danilo tidak lagi muda.

Kendati tidak selalu jadi pilihan utama, Danilo sudah pernah memperkuat sejumlah klub terbaik Eropa sepanjang kariernya. Total dia memenangi 19 gelar bersama Man City, Real Madrid, dan Juventus. Di antaranya dua gelar Liga Champions, satu gelar Liga Spanyol (Real Madrid), dua gelar Liga Inggris (Man City), dan satu gelar Serie A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini