Busquets Optimistis di Liga Champions Meski Tanpa Messi

0
14
Busquets
Twitter

Sergio Busquets tetap optimistis bahwa Barcelona masih bisa menjadi juara di Liga Champions meski tidak diperkuat oleh Lionel Messi.

Sang penyerang timnas Argentina terpaksa meninggalkan Camp Nou, meskipun sudah bersepakat soal perpanjangan kontrak, lantaran kondisi finansial klub tidak membolehkan mereka untuk merekrutnya kembali.

PSG kini meminangnya dan otomatis menjadi favorit juara di Liga Champions, namun situasi ini tidak membuat Busquets ciut hati untuk mengejar trofi pertama mereka di Eropa sejak tahun 2015 silam.

“Segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Chelsea memenangkan Liga Champions pada musim lalu bukan sebagai unggulan,” kata sang gelandang timnas Spanyol yang kini mengambil alih posisi kapten dari Messi, dikutip dari Goal.

“Hal terpenting adalah kualitas kolektif. Kami tahu bahwa kami tidak lagi memiliki Leo atau pun kualitas individualnya. Kami ada di sini, antusias dan menyadari bahwa kami akan menghadapi kesulitan di depan, namun kami punya ambisi dan kami ingin menang.”

Perjalanan tim asuhan Ronald Koeman akan dimulai pada Rabu (15/9) dini hari nanti WIB, dengan menjamu Bayern Munich.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini