Busan Bantai Ansan Greeners dan Asnawi Mangkualam 4-0

0
54
asnawi
ansan greeners

Ansan Greeners mendapat kekalahan telak saat berhadapan dengan Busan Ipark 4-0, di Stadion Busan Gideok, Sabtu (17/1). Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam ikut bermain dalam laga tersebut.

Asnawi Mangkualam ditempatkan menjadi pemain sayap dalam formasi 4-2-3-1. Pelatih Kim Gil-sik menjadikan Kim Ryun-do sebagai striker tunggal dengan sokongan dari Asnawi, Lim Jae-hyeok, dan Duarte.

Hasil ini tentunya menyesakkan bagi Asnawi. Pasalnya, ketika menjalani debutnya bersama Ansan di K League 2, Busan menjadi lawan pertama yang dihadapi Asnawi. Pada laga, Ansan bermain imbang 1-1.

Busan sudah unggul pada menit ke-20 melalui tandukan Park Jeong-in memanfaatkan umpan jarak jauh Kim Jung-hyun.

Ansan bermain agresif di babak kedua. Di awal paro babak kedua, Asnawi bermain menyerang. Tak hanya ada di kanan, ia juga berada di kiri.

Namun, Busan mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-72 melaluo Jeong-in. Kecolongan dua gol membuat Ansan berusaha menyerang.

Yeon Je-min yang berusaha menghalau bola justru membelokkan si kulit bundar ke dalam gawang di menit ke-86.

Menjelang pertandingan berakhir, Busan menggenapkan kemenangan menjadi 4-0 saat sepakan Lee Sang-heon tak dapat dicegah Seung-bin, sehingga bola masuk ke dalam gawang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini