BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisBursa Transfer Hari Senin, PSG Masih Kejar Alli

Bursa Transfer Hari Senin, PSG Masih Kejar Alli

Dele Alli masih masuk dalam daftar incaran Paris Saint-Germain hingga bursa transfer bulan Januari ditutup pada hari Senin (1/2) pekan depan.

Suatu waktu, Alli pernah menjadi bintang utama di balik kesuksesan Tottenham Hotspur menembus final Liga Champions musim 2018/2019.

Mauricio Pochettino adalah manajernya, namun kini nasibnya berbeda jauh hanya dalam waktu kurang dari dua tahun, seiring dengan kedatangan Jose Mourinho ke kursi manajerial.

Ia masih mendapatkan kesempatan bermain pada musim lalu, namun menit bermainnya terpangkas drastis pada musim ini karena permasalahannya dengan sang pelatih.

Kini Pochettino menjabat di PSG dan ia bersedia untuk membawa Alli ke Parc des Princes, selagi klub memang sudah mengejar sang gelandang serang tim nasional Inggris sejak musim panas tahun lalu.

PSG mengajukan tiga penawaran kala itu, namun Spurs, meskipun Alli sudah terlihat terpinggirkan di skuat Mourinho kala itu, masih memercayai bahwa sang gelandang berusia 24 tahun merupakan sosok penting dari tim, maka tawaran dari Les Parisien pun ditolak mentah-mentah.

Spurs masih enggan untuk melepasnya secara permanen pada musim dingin ini, menurut Daily Mirror, namun mungkin akan melepasnya dengan status pinjaman, terutama jika Mourinho mendapatkan pengganti sebelum bursa transfer ditutup.

Mereka masih memiliki waktu hingga hari Senin (1/2) pekan depan, tepatnya hingga pukul 11 malam waktu setempat, untuk menyelesaikan proses transfer.

 

Bursa Transfer Hari Senin, PSG Masih Kejar Alli
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini