BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBundesliga: Union Buat Bayern Frustrasi di Berlin

Bundesliga: Union Buat Bayern Frustrasi di Berlin

Kemenangan nampaknya menjadi hal yang sulit dicapai oleh Bayern Munchen di dua pekan terakhir Bundesliga. Pasca ditahan imbang 3-3 oleh RB Leipzig di pekan ke-10, kini anak asuh Hansi Flick harus mengakui kokohnya pertahanan Union Berlin pasca bermain imbang 1-1 di pekan ke-11. Hasil tersebut tentu ironis. Pasalnya Flick menurunkan semua pemain inti, terkecuali Joshua Kimmich yang cedera.

Kendati demikian, justru Union yang mampu mencuri gol terlebih dahulu. Di menit ke-4 Manuel Neuer dipaksa memungut bola dari gawangnya setelah Grischa Prommel mengkonversi sepak pojok Christopher Trimmel menjadi gol. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Sang juara bertahan harus menunggu hingga 23 menit sebelum laga berakhir di babak kedua untuk mencetak gol, tepatnya di menit ke-67. Adalah Kingsley Coman yang kembali menjadi aktor setelah aksinya membuka ruang untuk Robert Lewandowski mencetak gol penyama kedudukan.

Sayangnya upaya Bayern untuk mencetak gol tambahan tidak tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga akhir dan membuat Bayern gagal menang di dua laga Bundesliga beruntun. Selain itu, mereka kini memiliki poin setara dengan RB Leipzig (24 poin) yang menang 2-0 dari Werder Bremen.


Gol: 1-0 (Prommel 4′), 1-1 (Lewandowski 67′)

Union Berlin: Luthe; Lenz, Friedrich, Knoche, Trimmel; Prommel; Becker, Griesbeck (Ryerson 71′), Ingvartsen (Teuchert 36′), Bulter (Endo 71′); Awoniyi (Gentner 90+1′).

Bayern Munchen: Neuer; Davies, Boateng, Alaba, Pavard; Musiala (Sane 63′), Goretzka (Tolisso 76′); Coman, Muller, Gnabry (Choupo-Moting 88′); Lewandowski.

Bundesliga: Union Buat Bayern Frustrasi di Berlin
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini