BerandaLiga SpanyolBuffon Tolak Kesempatan Bergabung dengan Barcelona

Buffon Tolak Kesempatan Bergabung dengan Barcelona

Usia ‘uzur’ nampaknya tidak membuat Gianluigi Buffon kekurangan peminat. Seperti diketahui, kiper 43 tahun tersebut akan segera meninggalkan Juventus setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang. Buffon pun kabarnya menarik minat raksasa Spanyol, Barcelona.

Dilansir oleh Diario Sport, Barcelona sudah menawarkan kesempatan untuk merapat ke Camp Nou. Dia diharap menjadi pelapis Marc-Andre Ter Stegen mengingat kiper kedua, Neto hampir pasti dilepas musim depan.

Sumber yang sama menyatakan apabila Buffon ingin mendapatkan waktu bermain reguler dengan harapan dia bisa dipertimbangkan ikut serta di Piala Dunia 2022 bersama Italia. Sedangkan bersama Barcelona dia akan bernasib sama seperti kala memperkuat Juventus, yakni menjadi pelapis kiper utama, Wojciech Szczesny.

Masih belum jelas kemana Buffon akan berlabuh musim depan. Namun melihat usianya, nampaknya hanya klub-klub menengah atau papan bawah yang bisa memberinya waktu bermain reguler.

Buffon Tolak Kesempatan Bergabung dengan Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini