BerandaLiga ItaliaBuat Jaga-Jaga, Juventus Mulai Lirik Aguero

Buat Jaga-Jaga, Juventus Mulai Lirik Aguero

Juventus dilaporkan menaruh minat membawa Sergio Aguero ke Turin musim depan. Ini sebagai langkah antisipasi mereka dan memperkuat lini serang di musim baru.

Dilansir dari La Gazetta dello Sport, Juve ingin kedatangan Aguero menjadi jawaban atas kritik Cristiano Ronaldo. Sebelumnya bintang Portugal itu mengkritik Juve tidak serius membeli pemain berkualitas dan membangun skuadnya di Turin. Itulah sebab mereka kesulitan bersaing saat ini di kompetisi domestik dan manca negara.

Aguero menyisakan beberapa bulan kontraknya di Manchester City. Dan tampaknya pembicaraan antara klub dan dirinya belum menemui kata sepakat. Aguero sudah 10 tahun bekerja di Citizen dan rumor merebak kerjasama itu akan berakhir dalam waktu dekat.

Namun jika benar Aguero siap pergi, maka persaingan membawanya tidaklah mudah. Sebab raksasa klub Eropa seperti Barcelona, Real Madrid dan Chelsea sudah antri lebih dahulu di barisan untuk mendapat tanda tangan pemain nasional Argentina tersebut. Nah gimana, siap saingan gak nih Juve?

Buat Jaga-Jaga, Juventus Mulai Lirik Aguero
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini