BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBuang Kesempatan Lawan Madrid, Tuchel Harap Werner Berbenah

Buang Kesempatan Lawan Madrid, Tuchel Harap Werner Berbenah

Wakil Inggris, Chelsea kini diunggulkan untuk bisa menembus laga final Liga Champions setelah mengimbangi Real Madrid di leg pertama semifinal di Santiago Bernabeu. Hasil 1-1 dibukukan The Blues lewat gol Christian Pulisic yang kemudian dibalas Karim Benzema.

Ironisnya, Chelsea seharusnya bisa keluar sebagai pemenang di laga tersebut. Sebelum gol Pulisic, Timo Werner mendapat kesempatan emas di depan gawang yang gagal dia tuntaskan. Alhasil sang manajer, Thomas Tuchel memberi kritikan kepadanya selepas pertandingan.

“Ini kali kedua dia (Werner) melakukan hal seperti itu (membuang kesempatan). Pekan lalu hal seperti ini juga terjadi di laga kontra West Ham. Jelas saya kecewa, namun terus-terusan membahasnya juga tidak akan berguna bagi siapapun,” ujar Tuchel kepada Sky Sports.

“Saya tahu dia kecewa dan marah atas penampilannya malam ini. Namun dia harus tetap percaya diri. Semua striker pasti ingin mencetak gol untuk timnya di level tertinggi seperti ini. Saya harap penampilannya membaik di laga berikutnya,” tutup manajer asal Jerman tersebut.

Statistik Werner sejak ditangani Tuchel memang belum kunjung membaik. Kendati sudah diberi kesempatan sebagai starter di 14 laga oleh sang manajer, mantan pemain RB Leipzig baru mencetak dua gol.

Buang Kesempatan Lawan Madrid, Tuchel Harap Werner Berbenah
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini