BerandaLiga InggrisBruno Fernandes Memiliki Kemiripan Dengan Ronaldo

Bruno Fernandes Memiliki Kemiripan Dengan Ronaldo

Pemain Sporting Lisbon, Luiz Phellype memiliki pandangan sendiri terkait gaya bermain dari Bruno Fernandes di Manchester United. Menurutnya, pria berusia 25 tahun itu memiliki kemiripan dengan Cristiano Ronaldo dalam urusan tekad untuk meraih kemenangan.

Sebelum bergabung dengan Setan Merah pada bulan Januari 2020 lalu, sebelumnya Fernandes sempat menjadi bagian penting di Sporting Lisbon. Di klub tersebut, dia berhasil menunjukkan performa terbaik hingga mendapat kepercayaan penuh dari sang manajer Silas. Bahkan di setiap laga yang dimainkannya, dia selalu bersemangat dan sangat menginginkan kemenangan.

Dan sepertinya semangat yang dimilikinya itu juga dibawa setelah resmi bergabung dengan Manchester United. Dan hasilnya sudah terlihat jelas, dengan memberikan hasil positif tanpa terkalahkan dalam 11 laga terakhir. Bahkan dia juga sukses membawa Setan Merah mengalahkan klub sekelas Manchester City dan Chelsea.

Luiz Phellype Berikan Pujian Untuk Fernandes

Luiz Phellype tentya sangat mengenali siapa Fernandes, bahkan dia merasa sangat senang dan tidak segan memberikan pujian kepada pria kelahiran Argentina tersebut. Karena bagian sebuah pengalaman berharga bisa bermain dengannya.

Luiz juga mengatakan jika Fernandes memiliki kinerja yang sangat bagus diantara lainnya. Dia juga pernah melihat Fernandes menambah porsi latihannya setelah sesi latihan bersama tim berakhir.

“Sejauh ini, dia masih menjadi yang terbaik yang pernah bermain dengan saya. Mungkin sebagian orang hanya melihat apa yang dimainkan diatas lapangan saja, namun orang-orang terdekatnya tentu paham bagaimana kualitas yang dimilikinya.” ucap Luiz Phellype.

Mirip Dengan Ronaldo

Seperti halnya Fernandes, Bintang Juventus Cristiano Ronaldo juga memiliki karakter yang sama sangat menginginkan sebuah kemenangan. Bahkan dia akan sangat marah ketika pertandingan yang dijalaninya gagal meraih hasil bagus.

“Dia pemain yang memiliki cara unik untuk merayap ke pertahanan lawan, selain itu dia juga memiliki gaya bertahan yang bagus. Dia bahkan banyak berlari dan intens. Namun ada yang saya tidak suka darinya, yaitu ketika berteriak hingga bertengkar dengan wasit.”

“Tapi itu bukan berarti dia memiliki karakter yang buruk, melainkan dia sangat kompetitif dan tidak ingin menerima kekalahan. Dia memiliki sikap yang tenang ketika di luar lapangan, namun berbeda jika di dalam lapangan.” jelasnya.

Bruno Fernandes Memiliki Kemiripan Dengan Ronaldo
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini