BerandaLiga InggrisBruno Fernandes Ajak Nuno Mendes Gabung Manchester United

Bruno Fernandes Ajak Nuno Mendes Gabung Manchester United

Bruno Fernandes dilaporkan siap mengajak Nuno Mendes bergabung jika manajemen Manchester United tertarik di bursa transfer mendatang. Bek kiri Sporting CP itu memang sedang menarik perhatian sejumlah klub top Eropa.

Para pecinta sepak bola di seluruh dunia tentu menyadari bahwa Man United dan Sporting CP punya rekam jejak transfer yang luar biasa. Berawal dari Cristiano Ronaldo dan sekarang terjadi pada Bruno Fernandes.

Seringkali pemain yang hijrah ke Old Trafford dari Sporting menjelma sebagai tumpuan klub. Seperti yang dilakukan Bruno Fernandes sejak didatangkan pada Januari 2020 lalu.

Kini, Bruno Fernandes menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer dengan statistik 35 gol dari total 68 penampilan di semua kompetisi untuk Setan Merah. Jadi wajar jika dirinya mulai memberi masukan pada klub siapa pemain yang pantas direkrut pada bursa transfer mendatang.

Dengan laporan terbaru dari Portugal, Record, mengabarkan bahwa Bruno meminta manajemen mendatangkan Nuno Mendes. Ialah junior Bruno semasa membela Sporting CP.

Rekomendasi ini pun ditanggapi serius oleh manajemen Setan Merah yang dikabarkan juga siap memasukkan Alex Telles dalam tawaran mereka nanti.

Alex Telles sendiri sejauh ini belum begitu berhasil beradaptasi di skuat Solskjaer karena Luke Shaw tampil konsisten. Jadi rencana mendatangkan Nuno Mendes mungkin bisa tepat sasaran.

Dengan usia yang masih 18 tahun dan sudah tampil sebanyak 21 kali di Liga Primer Portugal bersama Sporting CP, jelas Nuno Mendes adalah investasi jangka panjang.

Bruno Fernandes Ajak Nuno Mendes Gabung Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini