Brendan Rodgers Tak Tertarik Spekulasi Ke Newcastle United

0
12

Brendan Rodgers langsung memberikan isyarat ketidaktertarikan menanggapi spekulasi dan rumor dirinya akan meninggalkan Leicester City dan menggantikan Steve Bruce di Newcastle United dalam waktu dekat.

Dilaporkan Sky Sports, Rodgers masuk dalam daftar kandidat pelatih Newcastle berikutnya. Namun mantan arsitek Celtic dan Liverpool tersebut bahagia bersama klubnya saat ini, Leicester City.

Tak hanya itu saja, Rodgers diklaim masih memiliki harapan besar untuk bisa memberikan trofi juara lainnya untuk Leicester selain Piala FA di musim lalu.

Seperti diketahui, Newcastle menjadi sorotan banyak pihak sejak diambil alih oleh konsorsium Arab Saudi. Dengan dana melimpah yang dimiliki saat ini, Newcastle dikabarkan akan membangun timnya dengan mendatangkan pemain bintang dan pelatih berkelas dalam waktu dekat.

Perubahan ini ikut memengaruhi posisi sejumlah orang di internal tim. Steve Bruce misalnya, yang kabarnya akan dibebastugaskan dari perannya sebagai manajer Newcastle dan akan digantikan pelatih lain yang dinilai lebih memiliki potensi membawa tim ke level yang lebih baik.

Rodgers sendiri masuk dalam daftar pelatih yang mungkin dibidik Newcastle. Dia dinilai memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk membawa Newcastle masuk dalam persaingan papan atas Liga Inggris. Buktinya adalah keberhasilan dirinya menukangi Leicester City sejak 2019, yaitu gelar juara Piala FA di musim lalu, dan membawa timnya ke peringkat lima klasemen akhir Liga Inggris dalam dua musim terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini