BerandaLiga LainnyaDuniaBrasil Pertahankan Tren Positif, Meski Tak Main Bagus

Brasil Pertahankan Tren Positif, Meski Tak Main Bagus

Tim nasional Brasil sukses mempertahankan tren kemenangannya menjadi tiga laga beruntun pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, usai menekuk Venezuela dengan skor tipis 1-0 di Sao Paulo, Sabtu (14/11) pagi WIB.

Mereka meraihnya lewat sebuah gol yang dicetak oleh striker bintang Liverpool, Roberto Firmino, saat laga sudah berjalan 67 menit, setelah menguasai aliran bola pada hampir sepanjang laga.

Tuan rumah minim kreativitas di sepanjang pertandingan, padahal sudah berhasil menguasai bola, namun sering kali kebingungan untuk melakukan apa yang diperlukan di sepertiga akhir lapangan.

Hal ini mungkin merupakan imbas dari ketiadaan Neymar, yang gagal pulih tepat waktu sehingga harus dicoret dari skuat sesaat sebelum pertandingan, dan dikembalikan ke klubnya, Paris Saint-Germain.

Brasil pun akan berusaha untuk melanjutkan petualangannya di babak kualifikasi tanpa Neymar, ketika menghadapi Uruguay pada laga tandang ke Montevideo, Rabu (18/11) pagi WIB.

Selagi lawannya berhasil menyapu bersih kemenangan, Venezuela malah menyapu bersih kekalahan dari tiga laga, dan kini berbagi posisi juru kunci dengan Bolivia di peringkat kesembilan dan ke-10.

Brasil Pertahankan Tren Positif, Meski Tak Main Bagus
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini