BerandaLiga LainnyaDuniaBrasil Lewati Hadangan Peru Dengan Kemenangan 4-0

Brasil Lewati Hadangan Peru Dengan Kemenangan 4-0

Brasil menunjukkan kelasnya sebagai salah satu kandidat terkuat juara Copa America 2021 dengan menundukkan Peru dengan skor telak 4-0.

Berlaga di Estadio Olimpico Nilton Santos, Jumat (18/6) pagi WIB, Brasil tampil dominan sepanjang laga. Adalah Alex Sandro yang membuka pesta gol Brasil lewat sontekannya dari dalam kotak penalti di menit 12.

Setelah menyudahi babak pertama dengan keunggulan satu gol, Brasil mengamuk di babak kedua. Neymar menyumbang satu gol melalui tendangan membalik badan di menit 68.

Jelang laga berakhir, Everton Ribeiro dan Richarlison masing-masing ikut menyumbang satu gol di menit 89 dan 90, untuk menegaskan keunggulan Brasil atas Peru.

Langkah Brasil ke babak perempat-final Copa America pun semakin mulus berkat dua kemenangan yang sudah berhasil dicatatkan sejauh ini.

Dengan hasil tersebut, Brasil kini mengoleksi enam angka dan memuncaki Grup B. Sementara Peru pun harus puas di dasar klasemen, masih dengan tanpa gol dan tanpa angka.

Di pertandingan lainnya, Kolombia dan Peru berbagi angka satu setelah menyudahi duel mereka dengan skor imbang tanpa gol.

Brasil Lewati Hadangan Peru Dengan Kemenangan 4-0
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini