BerandaLiga SpanyolBraithwaite Ingin Jadi Salah Satu Pemain Legenda Barcelona

Braithwaite Ingin Jadi Salah Satu Pemain Legenda Barcelona

Meskipun kedatangannya ke Barcelona sebagai rekrutan darurat, namun Martin Braithwaite mengaku dirinya enggan hanya sekedar numpang lewat di Camp Nou. Setelah merasakan atmosfer bermain dengan Blaugrana, pemain berusia 28 tahun itu bertekad untuk jadi legenda Barca.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Martin Braithwaite melalui sesi tanya jawab di Twitter. Pria kelahiran Denmark tersebut awalnya bergabung pada bulan Februari lalu, setelah Barcelona mendatangkannya dari Leganes di luar bursa transfer. Awalnya Braithwaite ingin dijadikan sebagai pengganti Luis Suarez yang saat ini dengan mengalami cedera.

Namun sejauh ini, performa Martin Braithwaite bisa dikatakan belum begitu terlihat. Pasalnya Barcelona menginginkan seorang striker yang bisa mengambil keputusan dengan cepat dan tepat, sehingga potensi gol lebih terlihat. Dalam berita baru-baru ini, Blaugrana juga tengah memburu pemain asal Inter Milan yaitu lautaro martinez.

Mundur Dari Upaya Mendapatkan lautaro

Seperti yang diketahui, sejauh ini nama pemain Inter seterbut tengah dikaitkan dengan Barcelona. Kabarnya kubu Barcelona bahkan sudah melakukan pembicaraan terkait masalah transfer yang disepakati. Namun hingga saat ini negosiasi tersebut masih belum menemui hasil, padahal si pemain sendiri sudah memberikan isyarat kepada Blaugrana yang menyatakan ingin bermain dengan Messi.

Seiring berjalannya waktu, sempat ada berita yang menyatakan jika Blaugrana justru memilih mundur dari keinginan untuk memboyong lautaro martinez ke Camp Nou. Karena kubu Inter tidak ingin Barcelona menjadikan Ivan Rakitic sebagai alat negosiasi.

Inter menginginkan Barca mau menebus pemainnya itu dengan nilai sebesar 111 juta euro. Mengingat kondisi krisis saat ini, tim besutan Quique Setién kabarnya memilih mundur dari persaingan mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Pernyataan Martin Braithwaite

Boleh jadi tekadnya untuk menjadi salah satu pemain legenda Barcelona menimbulkan banyak sekali spekulasi. Namun kali ini ia sudah menemukan jawaban, mengapa ia ingin bisa menunjukkan performa terbaiknya ke klub asal Catalan tersebut.

“Ya Tentu saja, Saya ingin menjadi bagian penting dari klub ini. Namun yang pasti itu tidak mudah, saya harus bekerja keras untuk bisa memberikan itu semua.” ucap Braithwaite.

Braithwaite Ingin Jadi Salah Satu Pemain Legenda Barcelona
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini