Braithwaite Harus Dijual, Barcelona Hubungi Brighton

0
41
braithwaite
tribunbola

Martin Braithwaite tampaknya mau tidak mau harus segera dijual di bursa transfer musim panas 2021. Barcelona bahkan dilaporkan sampai rela menghubungi Brighton.

Menurut laporan Diario Sport, striker Timnas Denmark itu memang menarik perhatian Brighton yang sedang butuh striker. Tidak hanya satu klub, West Ham dan Wolves juga dikabarkan memantau situasinya.

Masih dari laporan yang sama, Barca memang membutuhkan uang dan mengurangi beban gaji agar bisa mengakali salary cap. Salary cap memang sedikit membuat masalah apalagi untuk memberikan kontrak baru kepada Lionel Messi.

Namun Barcelona sendiri memang sudah tidak menginginkan penyerang berusia 30 tahun itu ada di skuatnya musim depan. Musim lalu saja, Ronald Koeman sudah jarang memberi Braithwaite menit bermain.

Masih dari sumber yang sama, Blaugrana tampaknya tidak sabaran. Bahkan dikatakan mereka sampai menghubungi Brighton agar segera memberikan penawaran resmi sesuai harga yang ditetapkan, 12 juta euro saja.

Barcelona tampaknya tahu betul bahwa Brighton akan mendapatkan suntikan dana. Ya, mereka baru saja dilaporkan setuju dengan tawaran 50 juta poundsterling dari Arsenal untuk melepaskan Ben White musim panas ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini