BerandaLiga SpanyolBraida: Kepindahan Messi ke Inter Hanyalah Impian

Braida: Kepindahan Messi ke Inter Hanyalah Impian

Menjadi pemberitaan hangat, Ariedo Braida yang pernah menjabat sebagai direktur Barcelona tersebut menyebutkan bahwa kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan merupakan hal yang mustahil.

Rumor hengkangnya Messi dari Camp Nou memang tidak bisa dihindarkan, karena hingga sampai saat ini Barcelona belum mendapatkan tanda tangan pemain timnas Argentina tersebut untuk perpanjangan kontrak. Dalam prosesnya, kontrak Lionel Messi bersama dengan Barcelona akan segera berakhir pada Juni 2021 nanti.

Isu tersebut berawal dari mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Dimana Moratti menyebutkan sepakbola di tahun 2020 ini memunculkan banyak kejutan. Dan bukan menjadi hal yang tidak mungkin, apabila Nerazzurri bisa saja mendatangkan Messi ke Giuseppe Meazza.

Peluang itupun juga muncul karena Messi memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen Barcelona. Ditambah lagi masalah dengan Abidal dan yang terbaru adalah mengkritik keputusan pemotongan gaji 70% yang dilakukan manajemen Barcelona.

Langkah Inter Milan Memboyong Messi

Barcelona yang cukup tertarik dengan bintang muda Inter Milan, Lautaro Martinez membuat langkah Inter mendapatkan Messi cukup terbuka. Dimana klub Italia tersebut bisa saja mencantumkan nama Messi dalam opsi pembelian Lautaro.

Lautaro memang menjadi target utama untuk Blaugrana dalam bursa transfer musim panas ini, karena dirinya akan didapuk menjadi suksesor Luis Suarez. Meski prosesnya akan terasa sangat sulit untuk Inter bisa mendapatkan Messi, akan tetapi Moratti cukup optimis dengan rencananya.

Braida mengatakan, sebaiknya Inter Milan melupakan segalanya. Bermimpi untuk mendapatkan Messi akan menjadi impian yang berbuah sia-sia.

“Messi masih bahagia berada di Barcelona, saya orang pertama yang meragukan Messi akan hengkang,” katanya kepada Tttomercatoweb.

Saran Braida Untuk Inter Milan

Messi merupakan pemain yang sangat dicintai, sejak masih muda dan kini dia mendapatkan gaji besar. Bagi saya, Messi tidak akan memiliki niatan hengkang dari Camp Nou,” kata Braida.

“Saya lebih tahu Barcelona ingin mendapatkan Lautaro. Bagaimanapun Barcelona akan menebus Lautaro dengan klausul yang akan diberikan Inter, akan tetapi untuk menyematkan nama Messi dalam prosesnya tidak masuk akal,”

“Lebih baik Inter mengubur dalam-dalam impiannya. Walaupun pandemi virus corona yang tengah dirasakan sekarang ini, akan mengubah nilai transfer,” pungkasnya.

Braida: Kepindahan Messi ke Inter Hanyalah Impian
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini