Brahim Diaz Kembali ke Milan untuk Dua Tahun ke Depan

0
42
Brahim
Rai Sport

Brahim Diaz resmi kembali menjadi milik AC Milan dengan status pinjaman hingga dua tahun ke depan.

Real Madrid meminjamkan kembali sang penyerang bertubuh mungil ini karena tidak diharapkan untuk mendapatkan kesempatan bermain di skuat asuhan Carlo Ancelotti pada musim baru nanti.

Brahim tampil memukau untuk Rossoneri dengan mengukir tujuh gol dari 39 pertandingan, dan Rossoneri akan kembali mengandalkan servisnya hingga tahun 2023.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan perekrutan Brahim Abdelkader Diaz dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua tahun. Kontrak sang pemain akan berlaku hingga 30 Juni 2023,” demikian pernyataan resmi dari klub.

Berdasarkan kabar dari Italia, ada beberapa kesepakatan kunci yang tidak diumumkan di sini, seperti mahar peminjaman senilai 3 juta euro dan opsi untuk dipermanenkan di angka 22 juta euro.

Madrid juga dikabarkan memiliki hak untuk menebusnya kembali dengan nilai transfer 27 juta euro, namun itu juga tidak disinggung dalam pengumuman.

Sang pemain berusia 22 tahun mengenakan nomor punggung 21 pada musim lalu, namun kini akan mengemban tugas sebagai pemain nomor 10, setelah Hakan Calhanoglu hengkang ke Inter Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini