Bowen Jadi Target Utama Liverpool Pada Januari

0
45
bowen
sports illustrated

Nama Jarrod Bowen selaku winger milik West Ham United, dilaporkan jadi target utama Liverpool dalam menyambut bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Liverpool sebenarnya sudah mengincar sang winger sedari musim panas 2021 kemarin. Namun The Reds sebelumnya tak menunjukkan tanda-tanda serius mengejar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Situasi terkini justru tampak begitu berbeda. SportsMole mengklaim bahwa Liverpool masih meminati Bowen dan hendak segera mengajukan tawaran resmi.

Sejauh ini langkah yang diambil Liverpool baru meningatkan intensitas pemantauan penampilan jebolan akademik Hull City itu di West Ham United.

Sembari memantau, Anfield Gank juga mempersiapkan proposal penawaran pertama yang dilaporkan akan diajukan begitu bursa transfer musim dingin Januari 2022 dibuka.

Kisah Liverpool mengincar pemain satu ini diikuti pula oleh Leicester City dan Tottenham Hotspur. Keduanya disinyalir akan turut merayunya ketika jendela transfer musim dingin dibuka.

Sosoknya terbilang pemain yang baru gabung West Ham pada musim dingin 2020, usai dibeli dari Hull City. Jadi tidak heran jika durasi kontraknya masih cukup panjang, sampai 2026.

Sejak gabung West Ham United, Bowen sendiri sudah tampil sebanyak 59 kali di berbagai kompetisi. Dengan mencetak sembilan gol dan 11 assist untuk The Hammers.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini