BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisBoubacar Kamara Masuk Teropong Manchester City

Boubacar Kamara Masuk Teropong Manchester City

Salah satu klub raksasa Liga Inggris yakni Manchester City, sedianya dikabarkan berminat untuk memboyong salah satu wonderkid Olympique Marseille. Ya sosok wonderkid bernama Boubacar Kamara masuk pantauan Man City musim ini. Dengan tujuan sebagai project pemain masa depan The Citizen. Memang keseriusan Man City untuk memboyong Kamara, semenjak mereka memantau perkembangan dari sang pemain. Sudah lama Man City melakukan pemantauan melalui salah satu perwakilan klub. Dan alhasil musim ini, Man City berniat serius untuk membeli wonderkid milik Marseille tersebut.

Memang sebuah aset berharga bagi klub Marseille, yang mana memiliki pemain serba bisa ditambah usianya yang masih mudah. Sehingga menjadi incara banyak klub besar Eropa, seperti halnya Man City. Untuk bisa memboyong Kamara, sedianya pihak managemen sudah melakukan gerak cepat dengan melakukan penawaran. Ya, penawaran kepada klub Marseille maupun pihak agensinya. Meski pun sang wonderkid jarang tersorot di media masa, namun menurut para pengamat sepakbola, karir masa depannya bakal bersinar.

Boubacar Kamara merupakan wonderkid milik Marseille yang berasal dari Prancis. Dan dia disebut-sebut bakal menjadi pemain top Ligue1 maupun timnas Prancis. Bersama Marseille sendiri dia sudah mencatatkan banyak prestasi. Dia mengawali debutnya bersama Marseille ketika dia baru berusia 17 tahun. Masih terlalu muda untuk seorang pesepakbola ditingkat eropa. Di usianya yang masih muda tersebut, Kamara berhasil mengantarkan Marseille menempati peringkat 2 musim 2017.

Wonderkid Prancis Yang Bertalenta

Sedangkan untuk level timnas Prancis, dia melakukan debutnya pada usia 20 tahun. Pada usia tersebut, Boubacar Kamara dipanggil timnas Prancis untuk menggantikan posisi Raphael Varane dalam barisan pertahanan Prancis. Jika memang Man City berniat untuk memboyongnya, pihak Marseille memberikan banderol harga 28 Juta Poundsterling untuk sang wonderkidnya.

Harga yang memang layak bagi sosok wonderkid yang mempunyai banyak prestasi. Sebagai bek pertahanan Marseille, dia sangat tangguh. Dia berani bertarung dengan para lawannya disegala sisi. Untuk itulah mengapa Man City sangatlah tertarik untuk membawanya ke markas Etihad Stadium.

Harapan Besar Man City Kepada Boubacar Kamara

Tujuan Man City memboyong Boubacar Kamara, memang The Citizen ingin memperkuat barisan pertahanannya. Memang saat ini barisan pertahanan Man City sedang kritis. Dan memerlukan pembaharuan pemain. Di musim ini pun, kegagal Man City mengejar gelar Liga Inggris dikarenakan rapuhnya barisan pertahanannya. Sehingga ketika Kamara di boyong nanti, diharapkan bisa memberi semangat baru dan bisa menambah performa lini pertahanan The Citizen

Boubacar Kamara Masuk Teropong Manchester City
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini