BerandaLiga InggrisBorussia Dortmund Siap Jual Sancho, Man United Siaga

Borussia Dortmund Siap Jual Sancho, Man United Siaga

Borussia Dortmund kabarnya sudah siap untuk menjual Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini, dan Manchester United difavoritkan untuk menjadi pelabuhannya.

Sang pemain tim nasional Inggris selalu dikaitkan dengan The Red Devils setiap bursa transfer pergantian musim tiba, dan Die Borussen selalu berkeras hati untuk mempertahankannya.

Namun menurut The Athletic, Dortmund kini sudah siap melepasnya pada bursa transfer musim panas ini, asalkan dengan mahar 90 juta euro.

Manchester United diklaim masih menjadi tempat favorit untuk Sancho melanjutkan kariernya, dan sang pemain sendiri menginginkan kepindahan ke Old Trafford.

Namun ada minat dari Chelsea, yang memiliki skuat yang lebih menjanjikan mengingat mereka adalah juara Liga Champions.

Kendati begitu, operasi transfer apa pun untuknya harus ditunda karena Sancho akan tampil di Euro 2020 bersama timnas Inggris.

Pada musim lalu, sang pemain berusia 21 tahun telah tampil dalam 36 pertandingan di Bundesliga dengan menorehkan delapan gol dan 11 assist.

Ia membantu Dortmund finis di empat besar Bundesliga, setelah sempat terlempar di tengah musim, dan meraih gelar juara DFB Pokal.

Borussia Dortmund Siap Jual Sancho, Man United Siaga
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini