BerandaLiga SpanyolBonus Messi, Bisa Untuk Gaji Guardiola

Bonus Messi, Bisa Untuk Gaji Guardiola

Pemain bintang Argentina yang bermain di Barcelona, Lionel Messi bakal bertambah gemuk koceknya. Dilansir dari ESPN, sang pemain akan mendapat guyuran uang sebesar Rp 553 Miliar pada bulan Agustus 2021 nanti sebagai bonus kesetiaan pada klub.

Bonus besar itu jika ditaksir dapat menggaji pelatih Josep Guardiola selama satu musim. Mantan pelatih Barcelona itu diperkirakan mendapat gaji hingga Rp 364 Miliar setahun!

Bonus kesetiaan ini bukan yang pertama diterima Messi, sebelumnya bulan Februari 2020 sang pemain juga sudah mengantongi bonus kesetiaan yang pertama dengan nominal sama! Edyan!

Pundi-pundinya dijamin bertambah besar jika saja ia memperpanjang kontraknya di Barca. Klub akan kembali menyiramnya dengan uang bergentong-gentong hingga Rp 1,6 Triliun jika mau menyegel tanda tangan di atas kontrak baru.

Bonus Messi, Bisa Untuk Gaji Guardiola
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini