Bonucci Sudah Diperingati Mancini Soal Kartu Merah

0
26

Pelatih Italia, Roberto Mancini mengatakan bahwa seharusnya Leonardo Bonucci tak perlu mendapat hukuman kartu merah.

Bonucci mendapatkan kartu merah saat Italia kalah 1-2 pada semifinal Liga Bangsa-Bangsa (UEFA Nations League) di Stadion San Siro, Kamis (7/10) dini hari WIB.

Bonucci mendapatkan kartu merah sebelum babak pertama. Keluarnya bek andalan Italia itu membuat Spanyol lebih mudah menembus pertahanan Azzuri.

Akan tetapi terlepas dari hasil akhir, Mancini menilai pertandingan tersebut memberikan kekuatan kepada timnya.

Ferran Torres membawa Spanyol unggul 2-0, sebelum Lorenzo Pellegrini memperkecil ketertinggalan.

“Permainan memang seperti ini, terkadang insiden mengubahnya. Babak pertama bisa dengan mudah berakhir 1-1,” kata Mancini kepada RAI Sport dilansir dari Football Italia.

Selain itu, Mancini juga mengakui bahwa Spanyol mampu menjaga penguasaan bola dengan baik. Di sini lain, Gli Azzurri membuat kesalahan yanga seharusnya tak terjadi di pertandingan penting.

“Bermain seperti ini, mencetak gol, dan tidak kebobolan lebih banyak saat bermain dengan 10 pemain adalah performa yang bagus,” jelasnya.

Penampilan Italia membaik pada babak kedua setelah Mancini mulai memasukkan beberapa pemain baru seperti Pellegrini dan Manuel Locatelli.

Keputusannya memasukkan pemain baru yang berpengalaman cukup membantu menahan gempuran serangan Spanyol.

Selain itu, terjadi ketegangan karena fan AC Milan hadir untuk mencemooh Gianluigi Donnarumma sepanjang pertandingan. Ini merupakan kepulangan pertama Donnarumma sejak pindah dari San Siro ke Paris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini