BerandaLiga SpanyolBojan Krkic Berikan Saran Untuk Barcelona Terkait Transfer

Bojan Krkic Berikan Saran Untuk Barcelona Terkait Transfer

Eks pemain Barcelona, Bojan Krkic berikan saran untuk mantan klubnya untuk berhenti mengejar dua pemain yang akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan mereka yaitu Lautaro dan Neymar. Pria berusia 29 tahun itu memiliki pendapat jika Barcelona lebih tepat mendatangkan Roberto Firmino.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa pekan terakhir Barcelona selalu dikabarkan ingin merekrut penyerang bari. Pasalnya penyerang mereka saat ini Luis Suarez usianya sudah tidak muda lagi, terlebih produktivitasnya juga sudah menurun. Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, ia rentan terhadap cedera.

Saat in salah satu pemain yang masih mampu membawa Barcelona tetap berada di kelasnya adalah Lionel Messi. Namun kini usianya juga sudah mencapai 32 tahun, meski masih tampil luar biasa tapi Blaugrana juga perlu mencari penggantinya. Sejumlah nama masuk dalam daftar buruan Barcelona diantaranya Neymar dari PSG dan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Saran Dari Bojan Krkic

Dalam upaya untuk mengejar Neymar, Barcelona selalu dihadapkan dengan berbagai masalah dan salah satunya adalah harga. Sementara itu, Lautaro Martinez juga terbilang masih cukup mahal. oleh karena itu, Bojan Krkic menilai jika sebaiknya mantan klubnya itu mencari solusi lain di bursa transfer mendatang.

“Inter Milan biasanya tidak terlalu memikirkan masalah transfer, namun kali ini mereka terus melakukan upaya untuk menjaga Lautaro Martinez tetap berada di sana. Itu seolah menjadi bukti jika, Lautaro memang pemain spesial bagi mereka. Ini bukan hal baik untuk Barcelona.” ucap Bojan Krkic.

Untuk mengalihkan perhatian Barcelona dari kedua nama tersebut. Bojan Krkic memberikan saran untuk dijadikan acuan oleh klub asal Catalan itu, dan dia adalah pemain yang saat ini membela Liverpool Roberto Firmino.

Belajar Dari Griezmann

Bojan sejatinya tidak melarang jika mantan klubnya memilih Lautaro sebagai target mereka di bursa transfer mendatang. Akan tetapi, setelah melakukan analisis dan mengambil pelajaran dari Antoine Griezmann yang sebelumnya tidak cukup sukses.

“Seperti yang terjadi ketika kami memberi penyerang Antoine Griezmann, namun ketika menempatkannya di posisi sayap dia tampil kurang maksimal. Tentu hal seperti itu tidak boleh terulang, memindah posisi pemain sama dengan menyia-nyiakan bakat pemain. Dan jika Barcelona benar-benar membutuhkan pemain dengan nomor 9 maka saya akan menyarankan kepada mereka untuk membeli Roberto Firmino.” tambahnya.

Bojan Krkic Berikan Saran Untuk Barcelona Terkait Transfer
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini